lawang sewu, punya cerita

jembatan lawang sewu,

Dulu…….tahun 2017. Pertama kali menginjakkan kaki ke bumi semarang, buat ngadirin wisuda mba ocha. Sekalian liburan keliling semarang, kan mumpung ada yang bayarin. Ekspektasi sih, ke daerah dingin. Eeehhhhhh….. tapi mba ocha malah bawa ke lawang sewu. Yah emang ada apa di lawang sewu?? Pikirku waktu. Sepi. Tapi ternyata ada beberapa tempat lawang sewu yang view nya sangat bagus buat foto-foto. Foto diatas tepat di jembatan.

pintu 1000

Foto diatas yang paling aku suka, diantara yang lain. Mungkin faktor gaya foto yang memang lebih bebas haha. Dan view pintunya yang terlihat seolah dalam foto ada pintu lagi  dan lagi.

Bangunan di lawang sewu mempunyai aura tersendiri. Aura yang seolah mengajakku keliling waktu. Tapi sempat aura mistis terasa.yahhh gimana nggak terasa?.walaupun waktu aku kesana siang bolong tetap aja. Suasana terasa sepi. Hanya ada beberapa segelintir orang.tapi semua itu nggak bakalan terasa karna aku heboh sendiri sama mba ocha.

kaca mozaik

Ya, kaca mozaik. Foto ini diambil oleh  mba ocha. Cantik kan?? Awalnya aku minta di fotoin dengan latar kaca mozaik, tapi kata mba  ocha merusak pemandangan. Haha.

Diterbitkan oleh miss kacamata

food fighter 1/4 /peminum kopi di pagi hari/ penyuka indomie original/ penyuka dongeng anak-anak/ berharap bisa berteman dengan angelina jolie dan raisa/ pecinta kocheng dan kaktus.

4 tanggapan untuk “lawang sewu, punya cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: