komunitas

Dalam sebuah hubungan kita harus mempunyai ikatan bukan?

Hubungan apapun jenisnya. Well, bukan hanya ikatan saja yang terpenting. Komunikasi juga menduduki yang tingkat tertinggi dalam hal rantai hubungan. Seperti berbicara dengan Tuhan lewat doa. Jika kamu ingin di beri, maka kamu harus meminta. Rumus dasarnya jika kamu ingin-di maka kamu harus me-. Kita tidak bisa main kode-kodean dengan tuhan. Walaupun kita tau, tuhan pun tau apa yang kita mau. tapi bukan berarti kita bersikap tidak tau diri dengan selalu berdalih “tuhan tau segalanya”. lalu slogan tersebut membuat kita tak pernah berdoa (meminta). dan saya yakin tuhan akan memutuskan hubungan secara sepihak. karena merasa telah kehilangan fungsi. buat apa adanya sepasang kekasih jika tak saling mengucapkan cinta. iya bukan?. dalam suatu hubungan ada kata saling. karena didalamnya ada hukum timbal balik.(oke, tulisan ini semakin tidak jelas).

Sehubungan dengan ini, sedikit bercerita, saya merasa tulisan saya terbilang masih sangat ecek-ecek. Dan agar tulisan ini, tidak terlalu receh.saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas blogger ikatan kata. Karena saya menginginkan tulisan yang baik dan benar. Maka saya harus membuat circle saya. Circle yang berisikan orang-orang yang mengerti dunia tulis menulis. Dan berhubungan, berkomunikasi dengan baik. Karena untuk hasil yang bagus. Kita membutuhkan Latihan dan pendapat  orang lain agar semakin berkembang. Dengan bergabung dengan komunitas blogger ikatan kata. Harapan saya, tulisan saya akan semakin lebih baik dan lebih baik lagi. Dan semoga teman-teman berkenan memberikan kritik dan saran yang membangun. dalam kehidupan ini menurut saya. Ketika kita mempunyai target dan tantangan. Hidup akan terasa hidup bukan?. Nah, secara kebetulan lagi dalam komunitas blogger ikatan kata, terdapat target dan challenge. Yang membuat saya lebih semangat lagi untuk menulis. Agar saya  dapat menjelma seperti dewi lestari.

Nah, karena saya tidak mau menjadi dewi lestari atau andrea hirata sendirian. Ayo bergabung dengan komunitas blogger ikatan kata.Untuk melahirkan dewi lestari dan andrea hirata yang lain.

https://ikatankata.home.blog/join-us/ .

Diterbitkan oleh miss kacamata

food fighter 1/4 /peminum kopi di pagi hari/ penyuka indomie original/ penyuka dongeng anak-anak/ berharap bisa berteman dengan angelina jolie dan raisa/ pecinta kocheng dan kaktus.

12 tanggapan untuk “komunitas

Tinggalkan komentar